Selamat Datang di Website Resmi SMP Muhammadiyah 37 Parung - Selamat Hari Guru Nasional 2023 - Jadikan Setiap Rumah adalah Sekolah dan Setiap Orang adalah Guru "Kihajar Dewantara" -

Pramuka & HW Eksplorasi Gunung Peyek


Parung,3/9/16. Sebanyak 114 Anggota Pramuka dan HW SMP Muhamamdiyah 37 Parung mengeksplorasi ke elokan Gunung Peyek yang terletak di pertengahan Hamparan lahan padi yang hijau dan menguning.

kegiatan ini dimaksudkan agar para pelajar yang berada di sekitar mengetahui keelokan dan dapat mengeksplorasi keindahan yang masih sangat asri dan belum banyak di jangkau oleh orang luar.

Letak gunung peyek berada di perbatasan antara Desa Bojong Indah dan Desa Cogreg. dan belum ada akses jalan yang baik karena memang berada di tengah persawahan. sehingga jika ingin menuju ke lokasi kita harus berjalan kaki. dan ada 2 akses jalan yang dapat di tempuh, yang pertama melalui desa bojong indah dengan mengakses jalan Pahlawan Gg. Jamblang atau lewat jalan H, Mawi Gg. Irbi dan jika kesulitan mencari jalan silahkan tanya ke warga sekitar melalui Kp. Pulo desa Bojong Indah. 

Untuk menuju gunung peyek bisa juga mengakses jalan desa Cogreg bisa melalui Jalan yang mengarah Parkiran II Taman Wisata Tirta Sanita dan menuju Kompi Zeni Nubika dan mengarah ke KP. Jeletreng desa Cogreg.

Back To Top