Selamat Datang di Website Resmi SMP Muhammadiyah 37 Parung - Selamat Hari Guru Nasional 2023 - Jadikan Setiap Rumah adalah Sekolah dan Setiap Orang adalah Guru "Kihajar Dewantara" -

Olimpiade Forkom ke 6



20-21 Januari 2024 adalah tinggak sejarah yang ditorehkan oleh SMP Muhammadiyah 37 Parung sebagai tuan rumah olimpiade olahraga dan seni Forkom ke 6. olimpiade ini adalah ajang unjuk kebolehan siswa dan siswi sekolah swasta se kecamatan parung yang tergabung dalam Forkom. 

Olimpiade kali ini diikuti oleh seluruh anggota forkom yang berjumlah 16 sekolah dengan memeprebutkan sejumlah cabang olahraga dan seni yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Tahun 2024 ini SMP Muhammadiyah diberi kepercayaan menjadibtuan rumah pada ajang bergengsi ini, dengan mengusung tema 'Friendship is the real Victory" Bahwa besar inilah yang diusung sebagaibeujud dari silaturahim seluruh sekolah swasta di kecamatan parung. 

SMP Muhammadiyah 37 Parung mempersembahkan pengelolaan acara dengan apik dengan panggung megah dan bernuansa kekinian, sehingga setiap yang menyaksikan dibuat takjub dengan dekoraai panggung yang cukup apik. Hal ini juga disampaikan oleh beberapa siswa yang turut hadir dalam ajang ini. "Ini panggungnya mirip panggung inbox, keren banget" Tutur elga siswa kelas 9.

Selain sukses dalam penyelenggaraan SMP Muhammadiyah 37 Parung juga menyabet berbagai tropi baik cabang olahraga maupun pada cabang seni, diantaranya Juara 1 lomba baca berita, juara 2 seni tari, juara 2 bulutangkis guru putra, juara 4 mobile legend, juara 4 egrang putri dan juara 4 smaphoer dance. 

Hal ini menunjukan bahwa kita mampu menyelenggrakan kegiatan sebesar Olimpiade Forkom dan mampu berprestasi dalam segai non akademik seperti olahraga dan seni. Tidak cukup sampai disitu kepala SMP Muhammadiyah 37 Parung Sapeudin menegaskan dalam sambutannya "ini adalah ajang silaturahim, yu berlomba dan bersaing dalam menuju kesuksesan".



Acara yang dihadiri oleh kepala desa bojong indah, Ketua PC Muhammadiyah Parung, Ketua Majelis Dikdasmen PCM Parung dan sekaligus juga dihadiri serta di buka secara resmi oleh Camat Parung yaitu Bpk Edi Nugraha. 



Back To Top